Molen: Pengembangan Olahraga Melalui Sport Tourism Dongkrak Perekonomian

by

Pangkalpinang, Demokrasibabel.com – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau biasa disapa Molen meminta kepada para pengurus KONI Kota Pangkalpinang agar merubah paradigma dari paradigma yang lama menjadi paradigma yang baru. Dimana selain harus memiliki perbedaan dengan daerah-daerah lain, juga dalam cara pengembangan olahraga sehingga dapat mendongkrak perekonomian dan kesejahteraan Pangkalpinang dan Bangka Belitung.

Hal ini disampaikan Molen saat menghadiri acara Silaturahmi dan Ramah Tamah dengan pengurus KONI lama dan pengurus KONI baru Kota Pangkalpinang, Senin (7/6/2021) di Rumah Makan Pagi Sore Kota Pangkalpinang.
“Pengembangan olahraga ini melalui sport tourism. Sport tourism merupakan olahraga dan wisata seperti olahraga paralayang, menembak, voli pantai dan sebagainya. Karena letak geografis kita sangat mendukung,” papar Molen.

Molen juga mengajak orang-orang muda untuk berpikir beda, dan fokus untuk membuat satu kegiatan yang multi player efeknya sangat bermanfaat untuk masyarakat sehingga dapat meningkatkan PAD kota Pangkalpinang.

Sementara itu, Fauzi Trisana selaku Ketua Umum (Ketum) KONI Kota Pangkalpinang massa bakti 2021-2025, mengatakan bahwa semua pengurus memiliki semangat yang sama dan ini dilakukan guna memajukan KONI Kota Pangkalpinang agar lebih baik lagi

“Kami siap bersinergi dan berkolaborasi bersama pemkot, dan pihak-pihak yang terkait serta stake holder lainnya,”tegasnya. ( COY )

Sumber: Dinas Komunikasi Dan Informatika Kota Pangkalpinang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.