Molen : Manfaatkan Organisasi Sebagai Wadah Untuk Memajukan Pembangunan Pangkalpinang

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada pelantikan Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhamadiyah Kota Pangkalpinang periode 2020-2024, Sabtu (10/04/21) di Sun Hotel Kota Pangkalpinang.

Maulan Aklil (Molen) dikesempatan itu menyampaikan bahwa organisasi kepemudaan khususnya di Kota Pangkalpinang sangat banyak.

Oleh karena itu kata Walikota, manfaatkan organisasi tersebut sebagai wadah ataupun tempat yang benar guna kemajuan pembangunan di Kota Pangkalpinang lebih baik lagi.

“Jika Walikotanya salah tolong luruskan. Ini dilakukan demi kemajuan Kota Pangkalpinang, kita sama-sama saling koreksi bukan saling menyalahkan,” sebut Walikota.

Ia mengatakan, manfaatkanlah oraganisasi itu sebagai tempat mencari nilai ibadah untuk menuju surga-Nya Allah.

Di kesempatan ini, Molen ucapkan selamat kepada kepengurusan yang baru PD Pemuda Muhammadiyah dibawah kepemimpinan Agustian Safitri Kota Pangkalpinang periode 2020-2021.

“Kepada semua organisasi kepemudaan, mari kita bersinergi dalam membangun Kota Pangkalpinang yang lebih baik lagi,” imbuhnya.(sandi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *