Molen : Kegiatan Belajar Tatap Muka di Sekolah Tingkat SMP Mulai Oktober

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, akan mulai pembelajaran tatap muka masa transisi untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) awal Oktober 2020 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau Molen kepada media usai rapat koordinasi terkait Persiapan Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di sekolah-sekolah, bersama Kajari, Kapolres, dan Dandim, Jum’at (04/09/2020).

“Pembelajaran tatap muka akan segera kita berlakukan kembali, mudah – mudahan paling lama awal Oktober kita sudah melaksanakan sekolah tatap muka dengan protokol Covid-19,” ungkap Molen.

Lanjut Molen, pihaknya sedang menyusun dan mengkaji SOP saat KBM nanti. ” Kita akan mulai dari tingkat SMP dulu, nanti bertahap hingga TK/Paud. Paling lama bulan oktober kita sudah melaksanakan pembelajaran tatap muka ini,” ucapnya.

“Nanti kita akan sosialisasikan dulu kepada orang tua atau wali murid terkait ini, kita akan berikan edukasi, kesiapan sarana prasarana di sekolah, dan pengawasannya yang dilakukan oleh kami bersama forkopimda,” pungkasnya.(Adet)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *