Molen : Hadirnya JCO Donuts and Maco Cake Menambah Investasi di Pangkalpinang

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri sekaligus meresmikan Store JCO Donuts & Coffee serta Mako Cake and Bakery bertempat di Bangka Trade Center (BTC) Kota Pangkalpinang, Jumat (18/12/20).

Walikota dalam kesempatan itu mengatakan bahwa dengan hadirnya Store JCO Donut & Coffee serta mako Cake and Bakery di Kota Pangkalpinang ini menambah satu lagi produk makanan yang bersifat nasional dan internasional.

“Mungkin disaat daerah lain mengalami penurunan investasi dikotanya karna akibat Covid-19 dan kita justru di Kota Pangkalpinang investasi semakin bertambah,” kata Walikota.

Ini kata Walikota merupakan suatu bukti bahwa kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ramah terhadap investasi.

“Investasinya sebesar 1 miliar ditambah dengan tenaga kerja bertamabah 26 orang.Ini nantinya akan terus berkembang,” ujarnya.

Lanjut kata Walikota, dengan hadirnya store JCO dan Maco ini maka bertambah lagi pajak restorannya dan makanannya maupun segala macam yang ada disini. Dan Ini katanya akan menambah pendapatan asli daerah khususnya Kota Pangkalpinang.

“Yang pasti Kota kita (Kota Pangkalpinang) akan bertambah indah dengan hadirnya fasilitas ini. Pemkot Pangkalpinang mengucapkan terimakasih terutama kepad JCO dan Maco atas kehadirannya di Kota Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman,” tutupnya.(sandi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *