Mitra PT Timah Berbagi Sembako Di Lingkungan Kuday Utara Sinjel

by
Pembagian paket sembako oleh mitra PT Timah tbk di Lingkungan Kuday Utara, Kelurahan Sinarjaya Jelutung (Sinjel) Sungailiat, Kabupaten Bangka, Sabtu (01/05)

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Mitra PT.Timah tbk berbagi sembako untuk masyarakat di Lingkungan Kuday Utara, Kelurahan Sinarjaya Jelutung (Sinjel) Sungailiat, Kabupaten Bangka dan pemberian tersebut berlangsung di kediaman Kepala Lingkungan (Kaling), Sabtu (01/05).

Pada kesempatan tersebut, Kaling Kuday Utara Sinarjaya Jelutung (Sinjel), Fornen mengatakan paket sembako ini merupakan bantuan dari mitra PT. Timah tbk untuk diberikan kepada warga Kuday Utara.

“Pemberian paket sembako ini sebanyak 230 paket,” katanya saat diwawancarai sejumlah Wartawan disela-sela pemberian paket sembako berlangsung.

Fornen berharap pemberian sembako dari mitra PT Timah tbk ini dapat membantu perekonomian dan bermanfaat untuk mengurangi beban kehidupan sehari-hari, terutama di situasi pandemi covid-19 ini.

“Terima kasih pemberian bantuan sembako oleh mitra PT Timah tbk ini, semoga bantuan seperti ini dapat berkelanjutan kembali dikemudian nantinya,” ujar Kaling Kuday Utara Sinarjaya Jelutung, Fornen.

Pemberian paket sembako tersebut didampingi oleh Babinkamtibmas Sinarjaya Jelutung, Aipda Ade Kurniawan, Babinsa Sertu Purnawirawan dan Ketua RT 03, Jerry. (Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *