Menuju Zona Hijau, 11 Pasien Positif COVID-19 di Pangkalpinang Sembuh

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Sebanyak 11 pasien positif COVID-19 yang ada di kota itu sudah dinyatakan sembuh setelah menjalani karantina. Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, Masagus Hakim mengatakan, Kamis siang.

“Dari total 50 orang yang dinyatakan positif COVID-19, sampai dengan hari ini sudah 47 orang dinyatakan sembuh, dua orang masih dalam perawatan dan satu orang meninggal dunia,” katanya di Pangkalpinang, Kamis.

11 orang yang telah dinyatakan sembuh dari COVID-19 tersebut, yaitu suami istri DP (32) laki-laki dan IP (27) Perempuan warga Jalan Sri gunting Kelurahan Kacang Pedang, Kecamatan Gerunggang, merupakan OTG konfirmasi klaster pasien K yang sebelumnya sudah dinyatakan sembuh.

Selanjutnya L (55) perempuan warga Jalan Depati Bahrin Kelurahan Opas Indah, Kecamatan Taman Sari merupakan PDP, DU (26) perempuan warga Jalan KKO Usman Kelurahan Lontong Pancur, Kecamatan Pangkalbalam, AM (3) laki-laki merupakan anak dari pasien DU. Ketiganya juga merupakan klaster dari K.

Berikutnya AL (27) perempuan OTG konfirmasi, Iz (20) perempuan OTG konfirmasi dan R (69) laki-laki OTG konfirmasi. Ketiganya merupakan satu keluarga beralamat di Jalan Delima III Kelurahan Taman Bunga, Kecamatan Gerunggang yang merupakan klaster dari K.

BSS (23) laki-laki OTG Konfirmasi warga Jalan Gandaria 1 Kelurahan Air Kepala 7, Kecamatan Gerunggang dan AM (29) laki-laki OTG konfirmasi warga Kelurahan Kacang Pedang, Kecamatan Gerunggang. Keduanya merupakan hasil Road PCR Sun hotel.

Yang terakhir VM (28) perempuan OTG konfirmasi warga perumahan Residen Tua Tunu, Kecamatan Gerunggang hasil dari Road PCR Bank sumselbabel

Ia berharap dengan telah dinyatakan sembuhnya 11 pasien tersebut, Kota Pangkalpinang yang saat ini masih tersisa dua pasien dapat segera nol pasien positif COVID-19 dan kembali menjadi zona hijau.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *