Mayat Pria Ditemukan Tanpa Busana Di Pemandian Umum Belinyu

by
Ditemukan mayat pria tanpa busana di pemandian umum, Jln komplek PGRI Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka, Minggu (03/01)

BELINYU, DEMOKRASIBABEL.COM – Bertempat di pemandian umum Jalan Komplek PGRI Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka telah ditemukan seorang mayat laki-laki dalam posisi telentang tanpa busana sekira pukul 10:15 WIB, Minggu (03/01).

Adapun identitas mayat pria tersebut diketahui bernama Suhardin (57) agama Islam pekerjaan buruh harian, beralamat di Jalan Baru RT.03 Kel. Belinyu Kec. Belinyu Kab. Bangka.

Saksi penemukan mayat pria tersebut yakni Saudara Sambas,dimana pada saat itu ia hendak mau mandi di pemandian umum. Melihat itu, Saudara Sambas pun langsung menghubungi Ketua Rt setempat dan keluarga korban agar secepatnya dilaporkan kepetugas medis ataupun pihak kepolisian.

Kapolres Bangka melalui Kapolsek Belinyu, Kompol Ricky Dwiraya Putra mengatakan penemuan mayat tersebut berdasarkan keterangan saksi bahwa korban ditemukan dalam keadaan telanjang atau tanpa busana

“Dimana saudara Sambas bersama dengan keluarganya hendak mandi di pemandian umum Jalan Komplek PGRI. Nah’pada saat di TKP Saudara Sambas sempat memanggil-manggil korban,namun tidak ada jawaban kemudian ia (Sambas) pun menghampiri pintu masuk pemandian dan mendapati korban dalam keadaan telentang tanpa busana. Melihat hal tersebut kemudian ia (Sambas) pun langsung menghubungi aparat setempat,” katanya.

Selain itu, bedasarkan dari hasil pemeriksaan dokter dan tim identifikasi Kepolisian bahwasannya tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Dan ada bercak darah keluar dari bagian dubur (maaf) korban yang diduga korban ada penyakit ambeyen (penyakit Dalam).

“Setelah dilakukan pemeriksaan, jasad Suhardin (57) dibawa ke kediamannya. Dan saat ini jenazah korban sudah di semayamkan di rumah duka di jalan baru RT.03 Kelurahan Belinyu,” ujar Kapolsek Belinyu.

Catatan dari hasil pemeriksaan dokter puskesmas Belinyu dan tim identifikasi Polres Bangka tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau tidak adanya unsur kesengajaan. Dan korban meninggal dunia diduga karena ada penyakit dalam. (Ril/Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *