Masyarakat Desa Air Limau Bersyukur Kodim 0431 Bangka Barat Bangun Badan Jalan Baru

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Masyarakat Desa Air Limau, Kecamatan Muntok merasa sangat bersyukur dengan adanya kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0431 Bangka Barat yang telah melaksanakan pembukaan badan jalan dari Desa Air Limau menuju kawasan ekonomi khusus Tanjung Ular.

Kepala Desa Air Limau, Jupri, Selasa, mengatakan semenjak adanya pembangunan badan jalan pada kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0431 Bangka Barat ini, masyarakat bisa lebih mudah pergi ke kebun mereka.

“Semenjak terbikinnya jalan tembus dari Desa Air Limau menuju Air Putih ini, masyarakat benar-benar bisa merasakan manfaatnya, salah satunya mempermudah akses ke kebun mereka,” kata Kades.

Ia mengatakan, sebelum adanya pembangunan jalan ini, kalau pergi dari Desa Air Limau ke Tanjung Ular membutuhkan waktu hampir dua jam, namun semenjak adanya jalan ini hanya membutuhkan sekitar 15 menit saja.

“Kegiatan pembangunan badan jalan ini mendapat dukungan penuh dari masyarakat Desa Air Limau, karena manfaatnya juga nanti untuk kami sebagai masyarakat,” katanya.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.