Lomba Mancing Bersama Wartawan Bangka, Strike Ikan Bawal 5,20 Kg Jadi Juara Pertama

by
Tampak peserta lomba mancing mendapat hadiah di Aula Pemancingan Sejati 88, Kp Kimhin Kelurahan Surya Timur Sungailiat, Kabupaten Bangka, Minggu (09/08)

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun 2020, Sejumlah wartawan Bangka dari berbagai media dan beberapa komunitas wartawan menggelar lomba mancing di Kolam Pemancingan Sejati 88, Kp Kimhin Kelurahan Surya Timur Sungailiat,Kabupaten Bangka,Minggu (09/08).

Lomba mancing tersebut bersifat hiburan dan bertujuan mempererat tali silaturahmi antar lembaga sekaligus menumbuhkan rasa nasional.

Lomba mancing Bersama Wartawan Bangka (LMBWB) tersebut diikuti sebanyak 21 peserta dari 30 peserta yang di undangkan. Dan strike ikan bawal seberat 5,20 Kg berhasil diraih sebagai juara pertama pada lomba pemancingan tersebut.

Sebanyak 21 peserta ikut meramaikan lomba mancing yang dibuka langsung secara simbolis oleh Bupati Bangka, Mulkan SH,MH yang didampingi Ketua Tp PKK Kabupaten Bangka, Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan S.IK, OPD Pemkab Bangka dan BPBD Bangka.

Lomba mancing sendiri dilaksanakan selama satu hari dengan durasi selama empat jam dimulai pukul 08.30 sampai dengan pukul 11.30 Wib. Dan Pemenang mancing ditentukan dengan berat total seluruh ikan yang didapat selama waktu perlombaan.

Peserta atas nama Aswin Hakim juara 1 dengan Strike ikan Bawal seberat 5,20 kg dari Perwakilan RSUD Depati Bahrin Sungailiat. Juara 2 dengan strike ikan Bawal seberat 3,59 kg dari Perwakilan Bappeda Bangka. Dan Juara ke 3 diposisikan oleh Perwakilan Kompi Senapan B Yonif 141/AYJB dengan berat ikan 2,16 kg. (Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *