Lihat Progres Kegiatan, Dandim 0431/Babar Tinjau Lokasi Pembuatan Jalan di Titik Nol APL

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0431 Bangka Barat hari ini sudah memasuki hari ke 20, berbagai macam kegiatan fisik pun sedang dikerjakan dan ada pula dalam tahap penyelesaian.

Salah satunya yaitu kegiatan pembukaan badan jalan dari Desa Air Limau menuju KEK industri Tanjung Ular yang menjadi kegiatan fisik utama TMMD ke-110 Kodim 0431/Babar.

Terkait hal itu, Komandan Kodim 0431 Bangka Barat Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos, hari ini Minggu (21/3), meninjau lokasi pembentukan badan jalan di titik nol APL di Desa Air Limau untuk melihat kesiapan pengerjaan pembukaan badan jalan.

“kedatangan saya ke lokasi pembuatan jalan ini untuk melihat sejauh mana kesiapan satgas TMMD dalam bekerja,” ujar Dandim.

Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa juga mengatakan, kedatangannya guna memberi semangat kepada satgas TMMD serta mengingatkan untuk menjaga keselamatan kerja.

“Saya juga datang kemari untuk mengecek sudah sampai mana pengerjaan badan jalan dari desa Air Limau menuju kawasan KEK Tanjung Ular,” kata Dandim. (Tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.