Lepas Kepenatan, Satgas TMMD Kodim 0431/Babar Bercengkrama Bersama Anak-Anak

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Berbagai cara yang dilakukan personel Satgas TMMD ke-110 Kodim 0431 Bangka Barat dalam melepas kepenatan setelah seharian mengerjakan kegiatan fisik TMMD.

Salah satu cara Satgas untuk menghilangkan kepenatan tersebut, yaitu dengan bercengkrama ria dengan anak-anak di posko TMMD yang berlokasi di Desa Air Limau, Senin 29/03 malam.

Bagi para personel Satgas TMMD, kehadiran anak-anak dari Desa Air Limau yang rumahnya tidak jauh dari lokasi posko TMMD bisa membuat rasa lelah mereka selama bekerja hilang.

Tampak sekali keakraban anak -anak dengan satgas TMMD dengan terpancarnya keceriaan dan keluguan anak anak akan keingintahuan mereka tentang TMMD.

Bercengkrama dengan anak anak merupakan salah satu rangka untuk mendekatkan TNI dengan masyarakat sehingga bisa tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Lettu Arm Benny H Simorangkir mengatakan dirinya sangat senang dikunjungi dan bercengkrama dengan anak anak sekitar Desa Air Limau.

“Berkomunikasi sangatlah penting dilakukan TNI dengan masyarakat agar TNI dekat dengan rakyat, anak anak yang tadinya takut sekarang tidak lagi, bahkan ada anak anak bercita cita jadi TNI,” Ujarnya. (Tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *