Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Personel TMMD ke-110 Kodim 0431/Babar Bantu Panen Singkong

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Memasuki hari ke-8 kegiatan TMMD, dua personel Kodim 0431 Bangka Barat, yaitu Serda Andi dan Kopda Upar menyempatkan diri membantu Bapak Indri, bapak Sumarjo, bapak Hamzah, bapak Gani dan bapak Roniwan masyarakat Desa Air Limau memanen singkong milik bapak Gunawan di sekitaran Lokasi Desa Air Belo, Kecamatan Muntok, Senin (22/2).

Kegiatan yang dilakukan dua personel Kodim 0431 Bangka Barat tersebut sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat.

“Kami sebagai anggota TNI-AD khususnya Kodim 0431/Babar di sela-sela pekerjaan membangun jalan pada kegiatan TMMD ke-110 ini, kami juga menyempatkan diri untuk membantu masyarakat yang berada di sekitaran lokasi TMMD Untuk meringankan beban dan pekerjaan mereka membantu memanen singkong hasil kebun masyarakat sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat,” ujar Serda Andi.

Serda Andi menambahkan kegiatan membantu warga tersebut sesuai dengan tema TMMD ke-110 yakni “Wujud Sinergi Membangun Negeri”.

“Kami harap dengan kegiatan TMMD ini, TNI bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat, karena TNI dari rakyat untuk rakyat,” katanya.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *