Laksanakan Kegiatan Ramadan Berbagi, DWP Babel Bagikan 245 Paket Sembako

by
Caption : Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sri Rahayu Mulya Naziarto foto bersama honorer penerima paket sembako, Selasa (20/4)

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung membagikan sebanyak 245 paket sembako kepada warga tidak mampu dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadan.

Ketua DWP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sri Rahayu Mulya Naziarto, Selasa, mengatakan kegiatan pembagian paket sembako tersebut merupakan inisiatif dari kawan-kawan Dharma Wanita Persatuan Bangka Belitung yang peduli terhadap sesama.

“Alhamdulillah dari target sebanyak 150 paket, kami berhasil mengumpulkan dan membagikan sebanyak 245 paket sembako dengan nilai masing-masing paket sebesar Rp150 ribu,” katanya.

Ia mengatakan, para penerima paket sembako tersebut diprioritaskan untuk para honorer di lingkungan organisasi perangkat daerah (OPD) dan juga instansi vertikal.

“Honorer ini juga kami tentukan, yaitu mereka yang benar-benar membutuhkan dalam kriteria kami, karena setelah kami lihat kembali tidak semua honorer itu membutuhkan,” katanya.

Selain itu kata Dia, penerima paket sembako ini juga ada dari masyarakat di sekitar kantor Pemprov Babel sebanyak 30 orang dan ada juga anak-anak yatim piatu dari daerah Air Itam sebanyak 20 orang.

“Kami berharap paket sembako yang dibagikan tersebut dapat bermanfaat bagi penerimanya dan berkah untuk kita semua,” ujarnya.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *