Laksanakan Giat Peningkatan Kewaspadaan Penyebaran Covid-19, Polres Pangkalpinang Terjunkan Satu Pleton Personel

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Kapolres kota Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, terjunkan pleton pasukan kepolisian dalam giat peningkatan kewaspadaan penyebaran virus Covid-19 ketempat keramaian Pasar Pagi, jumat (24/7) pagi

Ia mengatakan, giat hari ini adalah bentuk dari kesedian dan kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya, dalam rangka membantu upaya pemerintah kota Pangkalpinang untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Giat hari ini kita lengkapi dengan 2(dua) personil gabungan POLRI dan TNI, untuk membantu pemerintah menertibkan dengan menghimbau secara persuasif ke masyarakat,” katanya.

Ia juga mengatakan peningkatan kewaspadaan terhadap penyebaran haruslah ditingkatkan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) menuju New Normal kedepannya, supaya terciptanya suasana yang kondusif dan aman di kota Pangkalpinang.

“Kita siap membantu, apapun, kapanpun, dan berapapun jumlah personil yang dibutuhkan, kita siap demi terciptanya Kota Pangkalpinang menjadi Zona hijau,” katanya.(Rian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *