Kunjungi PW Muhammdiyah, PKS diminta jaga konsistensi perjuangan

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Pengurus DPW PKS Babel pada Rabu (9/6) mengunjungi Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Babel. Hadir jajaran pimpinan PKS Babel, Aksan Visyawan, Rio Setiady, Faisal Parulian, Arnadi dan pengurus lainnya.

Dari Muhammadiyah tampak hadir Fadhilah sobri, Ahmad Syamlawi, Sahirman, Hasan Rumata, dan jajaran pimpinan pengurus Wilayah Muhammadiyah Babel.

Ahmad syamlawi, wakil ketua Umum PWM Babel, menyampaikan bahwa pihaknya simpatik dengan perjuangan PKS, larena misi PKS dan Muhammadiyah sama, tetapi berbeda bidang. Banyak agenda – agenda keumatan yang bisa di sinergikan dalam bingkai NKRI.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Babel, Aksan Visyawan berharap dengan silaturahmi ini dapat menghadirkan solusi di tengah permasalahan keumatan dan kebangsaan yang ada.

PKS sebagai bagian dari entitas politik dan sosial, hadir karena dipilih rakyat, sehingga sewajarnya jika turut berperan aktif dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di tengah masyarakat sesuai dengan kapasitasnya.

“PKS siap bersinergi dengan seluruh elemen bangsa termasuk Muhammadiyah sebagai ormas tertua di Indonesia,” katanya.

Sekretaris pimpinan wilayah Muhammadiyah, Fadhilah Sobri menyampaikan apresiasi kepada PKS, kejar kuantitas, pertahankan kualitas dan jaga konsistensi perjuangan.

“Sebagaimana gerakan moral, Muhammadiyah Babel sudah memilki amal usaha mulai pendidikan, sosial, kesehatan dan berharap PKS dapat memberikan dukungannya sebagai bentuk khidmat kepada masyarakat,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *