Kukuhkan Pengurus GOW, Bupati Bangka Harap Lebih Kompak Dengan Kebersamaan

by
Bupati Bangka, Mulkan saat mengukuhkan kepungurusan GOW Bangka di gedung Sepintu Sedulang Sungailiat, Kabupaten Bangka, Selasa (30/03)

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Bupati Bangka mengukuhkan kepengurusan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bangka masa bakti tahun 2020 – 2025 berlangsung di gedung Sepintu Sedulang Sungailiat, Selasa (30/03).

Dalam sambutannya, Bupati Bangka, Mulkan SH,MH mengucapkan selamat atas pelantikkan kepengurusan GOW Bangka masa bakti priode tahun 2020 – 2025 ini. Sehingga GOW Bangka dapat menyusun dan menzoom terhadap program-program ataupun kegiatan di Pemkab Bangka nantinya.

“Dimana GOW ini merupakan salah satu intern terhadap suatu organisasi dan tentunya GOW ini mengemban tugas yang berat dari semua organisasi kewanitaan,” kata Bupati Bangka, Mulkan sekaligus Pembina GOW Kabupaten Bangka.

Bupati Bangka, Mulkan berharap GOW Bangka ini dapat lebih kompak dengan kebersamaan. Namun kalau suatu organisasi itu tidak kompak dengan kebersamaannya, maka tidak mungkin bersahaja pula kepengurusan organisasinya.

“Di kepungurusan GOW Bangka yang baru dikukuhkan ini tentunya harus memiliki jiwa yang netralitas. Dan tentunya tidak berpihak pada suatu organisasi lainnya. Sehingga kedepan GOW dapat mengintegritas terhadap kegiatan yang digerakkan secara bersama. Dan Pemerintah daerah selalu mensuport dan mendukung atas kegiatan positif yang ada di Kabupaten Bangka ini,” ujar Bupati Bangka, Mulkan. (Suyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *