Korem 045/Gelar Khitanan Massal Menjelang HUT ke-76 TNI

by

Pangkalpinang, Demokrasibabel.com – Dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI tahun 2021 Korem 045/Garuda Jaya menggelar Bhakti Sosial Khitanan Massal di Rumah Sakit Bantuan 02.08.02 Bangka, Kamis (30/09.

Acara dipimpin langsung oleh Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.i.p., M.Tr.(Han) di dampingi Ibu Ketua Darma Pertiwi Daerah B Bangka Belitung NY Deasy M Jangkung Widyanto.

Selain itu hadir beberapa Pejabat Utama dari TNI Tiga Matra dan ibu -ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya, dari Jalasenastri Cabang 4 DJA dan dari PIA Ardhya Garini.

Rangkaian Khitanan Massal juga dilakukan pemberian bingkisan secara simbolis oleh Danrem kepada perwakilan anak-anak yang melaksanakan Sunatan massal.

Saat di temui di sela kegiatan Danrem mengatakan khitanan massal tersebut diselenggarakan dalam rangka HUT ke-76 TNI, selain khitanan massal juga di laksanakan pembagian masker, pembagian sembako dan Bhakti Sosial lainnya, semuanya untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Khitanan massal yang dilaksanakan juga sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat sesuai dengan tema HUT TNI tahun ini “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang”.

Harapan besar terhadap anak-anak yang telah di Khitan akan menjadi sehat dan pertumbuhannya bagus bisa tercapai cita-citanya sesuai dengan yang diinginkan. Ungkap Danrem.(RH. Penrem 045/Garuda Jaya).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.