Korem 045 Gaya Peringati HUT Ke-70 Dispenad Bersama Insan Pers

by

Pangkalpinang, Demokrasibabel.com – Dalam rangka memperingati HUT Dispenad ke 70, Korem 045/Gaya menggelar coffe morning bersama insan Pers Bangka Belitung.

Acara tersebut digelar di Makorem 045/Gaya, Rabu (20/01/2021) dan di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.IP. M.Tr.(Han).

Dalam kesempatan ini, Danrem mengucapkan terima kasih atas kehadiran insan Pers dan berharap sinergitan antara Korem 045/Gaya dengan insan Pers teyap terjalin dengan baik.

“Saya berharap kita tetap bersinergi. Yang selama ini sudah baik, kita tingkatkan lagi supaya lebih baik lagi, wartawan adalah penyeimbang dan ini adalah hal yang baik,” ujar Danrem.

Disampaikan Danrem, HUT Disnpenad ke 70 ini jatuh pada tanggal 13 Januari 2021 tetapi baru bisa dilaksanakan pada hari ini.

“Rema HUT Dispenad ke 70 ini adalah “bersama media sinergi membangun bangsa,” kata Danrem.

Sementara itu, mewakili insan pers Bangka Belitung, Direktur TVRI Babel Sriwidayat mengucapkan selamat HUT Dispenad ke 70 serta penempatan gedung baru Makorem 045/Gaya.

“Kami berharap hubungan yang baik ini akan berjalan semakin baik seiring upaya bangsa membangun secara bersama sama,” pungkasnya. (dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *