Korem 045/Gaya Mengucapkan Selamat HUT ke-18 Kabupaten Bangka Barat

by

Muntok, Demokrasibabel.com – Kasi Intel Kasrem Kolonel Inf Dikdik Sadikin mewakili Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) menghadiri Upacara peringatan HUT ke-18 Kabupaten Bangka Barat, Senin 24/05/2021 bertempat di Gedung Mahligai Betason II DPRD Kab.Bangka Barat.

Dalam sambutannya Bupati Bangka Barat menyampaikan, kami Atas Nama Pemerintah Kabupaten Bangka Barat mengucapkan terimakasih atas dukungan semua Stakeholder yang telah berpartisipasi baik tenaga, pikiran serta doa bagi kemajuan Kabupaten Bangka Barat yang kita cintai semoga dengan Semangat Hari Jadi Kabupaten Bangka Barat Ke-18 Kita Wujudkan Masyarakat Bangka Barat yang Maju, Sejahtera Dan Bermartabat.

Walaupun dimasa pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda hampir di seluruh wilayah Indonesia termasuk Kabupaten Bangka Barat telah menimbulkan perlambatan di berbagai sektor strategis, namun hal ini diharapkan dapat segera diatasi melalui kerjasama serta kerja keras antara seluruh pihak terkait dan menghimbau masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Hadir dalam kegiatan Wakapolda Kepulauan Babel ( Brigjen Pol Drs. Umardani M.Si ), Kasi Intel korem 045/Gaya ( Kol.inf Dikdik Sadikin), Staf ahli gubernur prov bidang kemasyarakat dan SDM ( H Toni Batubara ), Ketua DPRD Bangka Barat (Marudur Saragih, S.E), Bupati Babar (H. Sukirman) dan hadirin lainnya.(RH Penrem)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *