Korem 045/Gaya Berupaya Purnawirawan Dan Warakawuri Untuk Segera Divaksin

by

Pangkalpinang, Demokrasibabel.com – Korem 045/Garuda Jaya, berupaya agar Purnawirawan, Istri Purnawirawan serta Warakawuri segera di vaksin dan saat ini Korem sedang melaksanakan pendataan secara valid di seluruh wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Vaksinasi ini sesuai dengan perintah komando Atas dan sesuai dengan arahan KASAD agar Purnawirawan dan Istri Purnawirawan serta Warakawuri yang pelaksanaan vaksinasi di Faskes TNI AD yang sudah terverifikasi oleh Dinas Kesehatan di wilayah masing-masing.

Perintah lainnya, agar satuan yang ada di wilayah melaksanakan pendataan yang valid dan melaksanakan mapping terhadap sasaran vaksinasi berkordinasi dengan Dinas Kesehatan ataupun Fasilitas Kesehatan lainnya.

Untuk mempercepat Program tersebut Kodam II/Sriwijaya Selasa 04/05/2021 melaksanakan rapat secara virtual dipimpin oleh Kasdam Brigjen TNI Zamroni yang diikuti oleh para Kasi Operasi Kasrem Korem, para Dandenkes dan Kepala Rumah Sakit jajaran Kodam serta para Pasi Operasi Kodim jajaran Kodam II/Sriwijaya.

Kasi Operasi Kasrem Korem 045/Gaya Kolonel Inf Budhi Nurochman mengikuti Rapat tersebut bersama dengan Kepala Rumah Sakit Bantuan 02.08.02 Pangkalpinang Kapten Ckm Toni Ambaran dari Makorem Komplek Perkantoran Pemprov Babel Airitam Pangkalpinang.

Kasdam dalam kegiatan tersebut memerintahkan agar masing-masing Korem segera melaporkan kesiapan vaksinasi Purnawirawan, Istri Purnawirawan dan Warakawuri di wilayahnya. ( RH. Penrem).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *