Komandan Kodim 0431 Bangka Barat meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal TNI Tahap Pertama Koramil 431-03 Kelapa

by

Tempilang, Demokrasibabel.com –
Bertempat di Gedung serba guna Kec Tempilang telah di laksanakan Kegiatan Vaksinasi Massal TNI tahap pertama dalam Rangka serbuan Vaksinasi Covid-19 TNI di tinjau langsung oleh Komandan Kodim 0431/Babar Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa,S.Sos dan di terima oleh Danramil 431-03 Kelapa Kapten Inf M. Yusuf sebagai koordinator pelaksana vaksin di lanjutkan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Sabtu (17/7)

Adapun Rangkaian kegiatan Pendataan/verifikasi data sasaran vaksinasi oleh tim medis, Pemeriksaan Kesehatan fisik,sekrening, cek suhu tubuh dan tekanan darah, pelaksanaan Vaksinasi oleh vaksinator, sasaran istirahat selama 30 menit diruang observasi, pemberian kartu bukti telah melaksanakan vaksinasi, yang diselenggarakan oleh Koramil 431-03/Kelapa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Dan Unit Inteldim 0431/Babar Letda Inf Zulkifli, Kapolsek Tempilang Ipda Mulia.R, Plt Camat Tempilang Siswo, Para Anggota Koramil 431-03/Kelapa, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LV Kodim 0431/Babar, Ka Puskesmas Tempilang Dr.Lia Ayu Yuliani beserta 20 Tim Kesehatan Puskesmas Tempilang.

Danramil 431-03/Kelapa Kapten Inf M. Yusuf disela-sela kegiatan Vaksinasi mengucapkan terimakasih banyak pada hari ini kita melaksanakan serbuan Vaksinasi Covid-19 di gedung serbaguna Kec Tempilang yang diselenggarakan oleh Koramil 431-03/Kelapa semua ini berkat petunjuk dari Komandan Korem 045/Gaya dilanjutkan kepada Komandan Kodim 0431/Bangka Barat memerintahkan kepada Koramil 431-03/Kelapa untuk melaksanakan serbuan Vaksi.

“Hari ini kita melaksanakan Vaksinasi Massal di Kec Tempilang
dengan Jumlah Masyarakat yang telah berhasil di Vaksin berjumlah
401 orang, kita berterimakasih Antusias Masyarakat begitu tinggi sehingga pelaksanaan dari dimulai sampai selesai berjalan dengan baik,” ujarnya.

“Harapan kita supaya Masyarakat dengan selesainya di Vaksin ini lebih aman dari Pandemi Covid-19, mari kita sukseskan program pemerintah terutama pimpinan TNI-AD agar pelaksaan Vaksin berjalan dengan lancar,” ujar Danramil menambahkan.

Komandan Kodim 0431/Babar Letkol Inf Wahyu Agung Perkasa,S.Sos memberikan Apresiasi dalam kegiatan Vaksinasi Massal yang dilaksanakan di Koramil 431-03/Kelapa meyampaikan, antusias Masyarakat yang saat ini melaksanakan Vaksinasi dan tetap mengikuti prokes Kesehatan Covid-19, jaga ketertiban, Ikuti petunjuk Tim penyelenggara khususnya Koramil 431-03/Kelapa.

Dalam kegiatan peninjauan vaksinasi massal bertempat di Gedung Serbaguna Kec Tempilang ini yang diselenggarakan oleh Koramil 431-03/Kelapa harapanya emoga Masyarakat Kec Tempilang setelah di vaksin dapat memiliki kekebalan tubuh setelah di vaksin dan terhindar dari penularan Covid-19.(Pendim 0431/Babar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.