Komandan Kodim 0431/Bangka Barat hadiri upacara peringatan HUT RI Ke-76 di Kabupaten Bangka Barat

by

Muntok, Demokrasibabel.com – Komandan Kodim 0431/Babar Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa,S.Sos menghadiri acara Upacara Penaikan Bendera Merah Putih dalam Rangka HUT RI Ke 76 Tahun 2021.

Dalam kegiatan Upacara tersebut, sebagai Inspektur Upacara Wakil Bupati Bangka Barat Bong Ming Ming, SE, Komandan Upacara Danramil 431-03/Kelapa Kapten Inf M. Yusuf, Perwira Upacara Kapten CBA Bawan Hari Bertempat di lapangan Atletik Pemkab Bangka Barat. Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian sembako secara simbolis kepada Purnawirawan TNI-POLRI dan Warakawuri, Selasa 17/8).

Turut Hadir dalam acara penaikan Bendera Merah Putih diantaranya, Bupati Bangka Barat, Ketua DPRD Babar, Kapolres Babar, Asisten I, Asisten II, Sekda Babar, Ketua Pengadilan Negeri Muntok, Kasi Intel Kajari Babar, Danpos AL Muntok, Ka.Rutan Muntok, Wadanramil 431-02/Muntok, Pasi Pers Kodim 0431/Babar, Pasi OPS Kodim 0431/Babar, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LV Dim 0431/Babar, Ketua Bhayangkari Cabang Babar  Forkopimda Babar, Para OPD Babar  Pasukan Paskibraka Babar.

Komandan Kodim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa,S.Sos di sela sela kegiatan Upacara menyampaikan kegiatan upacara memperingati HUT Ke 76  ini adalah momen yang sangat berharga di saat pandemi Covid-19 kita masih dapat melaksanakan upacara penaikan bendera, semangat yang ditunjukkan oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Bangka Barat terlihat bersemangat. 

“Alhamdulillah kegiatan penaikan Bendera berhasil dilaksanakan pada hari ini dan sore nanti kita akan bersama-sama untuk melaksanakan kegiatan penurunan bendera di tempat ini,” ujarnya.

Ia berharap kegiatan berjalan dengan aman dan Lancar, serta momentum kegiatan upacara dalam rangka memperingati HUT RI Ke 76 ini menjadi tolak ukur sejarah bagi seluruh Masyarakat Indonesia disaat Pandemi Covid-19.

“Dan semoga pemberian bingkisan kepada purnawirawan TNI-POLRI dan Warakawuri dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” katanya.(Pendim 0431/Babar).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.