Komandan Kodim 0431/Babar hadiri Acara pelaksanaan vaksin untuk anak usia 6 S/D 11 tahun dan Masyarakat pesisir

by

Muntok, Demokrasibabel.com – Komandan Kodim 0431/Babar Letkol Inf Deri Indrawan menghadiri Acara Dalam rangka pelaksanaan vaksin untuk anak usia 6 S/D 11 tahun dan Masyarakat pesisir, bertempat di Pos AL Muntok, Kel.Tanjung Kec. Muntok Kab Bangka Barat, Senin (31/1/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantranya, Danlanal Babel, Bupati Babar, Kapolres Babar, Kajari Muntok, Dan Pos AL Muntok, Kapolsek Muntok, Ka Satgas Covid-19 Babar, Kasat Airud Polres Babar, Ka BPBD Babar, Kabid PAM PT Timah Tbk Muntok, Jubir covid-19 Dinkes Babar, Kapuskesmas Muntok, KaDinkes Babar, PMI Babar, KSOP muntok.

Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hermawan, dalam pidatonya mengucapka terimakasih atas kehadirannya dalam rangka acara pelaksanaan vaksin untuk anak usia 6 S/D 11 tahun dan Masyarakat pesisir.

Menurutnya awal tahun 2022 ini masyarakat
digemparkan dengan kemunculan virus corona Varian baru yaitu omicron. virus ini dilaporkan
telah menginfeksi ratusan orang di berbagai wilayah indonesia, tak hanya itu virus corona
juga telah menyebar ke beberapa Negara, sehingga penyebaran yang kian meluas ini menimbulkan kekhawatiran Masyarakat dunia
termasuk Negara Indonesia.

“Untuk itu saya berharap kepada Masyarakat khususnya yang ada di wilayah bangka barat agar tetap tenang dan tidak khawatir secara berlebihan mengahadapi virus corona ini,” katanya.

Maka dari itu TNI Angkatan Laut khususnya lanal Bangka Belitung ingin mengajak anak sekolah dan Masyarakat untuk mengikuti
serbuan vaksin ini.

“Maksud dan tujuan dengan adanya serbuan vaksin terhadap anak sekolah
usia 6 s/d 11 tahun, di harapkan para siswa dapat meningkatkan kekebalan tubuh sehingga
mereka bisa lebih aman dan nyaman saat menjalani pembelajaran tatap muka di sekolah nanti. serbuan vaksin ini selain di prioritaskan untuk anak sekolah juga menargetkan warga
Masyarakat sekitar wilayah Bangka Barat yang belum mendapatkan vaksin,” ujarnya.

Komandan Kodim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Deri Indrawan pada kesempatanya saat menghadiri Acara mengatakan pihaknya berharap kepada orang tua murid untuk menjadikan pemahaman bersama serta mendukung agar proses vaksinasi ini berjalan dengan baik dan lancar.

Selain itu kata Dandim 0431/Babar, kepada seluruh masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan menerapkan pola hidup sehat dan bersih agar kita bisa terhindar dari terpaparnya covid-19.

“Maka dengan adanya serbuan vaksin pada anak usia 6 s/d 11 tahun menjadi modal besar untuk membantu pemerintah dalam mempercepat pemulihan pembelajaran di masa pandemi covid- 19,” ujarnya.(Pendim 0431/Bangka Barat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.