Kodim 0431/Babar Laksanakan Serbuan Vaksin TNI-POLRI kepada Pelajar SMAN 1 Muntok

by

Muntok, Demokrasibabel.com – Kodim 0431/Babar melaksanakan Kegiatan Serbuan Vaksin TNI-POLRI dengan Sasaran Pelajar SMAN 1 Muntok dengan jumlah Dosis Vaksin yang disiapkan untuk 330 orang bertempat di SMA N 1 Jalan Pangkal-Pinang-Muntok, Sabtu (28/8).

Komandan Kodim 0431/Bangka Barat Letkok Inf Agung Wahyu Perkasa, S. Sos, mengatakan kegiatan serbuan vaksin kali ini ditujukan kepada pelajar SMAN 1 Muntok sebagai upaya percepatan pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah agar para siswa dan siswi SMAN 1 Muntok ke depan dapat belajar kembali seperti biasa. 

“Hari ini kita berhasil memberikan Vaksin kepada Pelajar Siswa dan Siswi SMAN 1 Muntok sebanyak 302 Orang,” katanya.

Ia berharap kegiatan vaksinasi ini akan berlanjut di Koramil jajaran Kodim 0431/Babar, sebagai upaya percepatan Vaksin Covid-19 di wilayah bangka barat.

“Mudah-mudah dengan dilaksanakannya vaksinasi kepada para pelajar ini dapat mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka Barat, khususnya di lingkungan sekolah,” katanya.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Pasi Pers Kodim 0431/Babar Kapten Cba Bawab Hari, Pasi Ops Kodim 0431/Babar Lettu Inf Aflianto, Anggota Kodim 0431/Babar, Dirut RSBT Muntok dr Yovita beserta 6 orang tim tenaga kesehatan RSBT Muntok, Para pelajar SMA N 1 Muntok.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.