Ketua DRPD Basel Apresiasi Tokoh Pejuang Pemekaran hingga Prank Terhadap Sekda Basel

by

Toboali, Demokrasibabel.com – Bertempat di Gedung Paripurna Junjung Besaoh, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Selatan mengadakan Rapat Paripurna Hari Jadi Kabupaten Bangka Selatan ke- 20 tahun, Jumat (27/01/2023)

Turut hadir juga Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid dan Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, unsur Forkompinda Basel, seluruh kepala OPD Pemkab Basel, pejabat eselon III, Presidium, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Agenda rutin tahunan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap para Tokoh Pejuang Pemekaran Kabupaten Bangka Selatan, yang mana saat ini telah mengijak tepat 20 tahun usia Kabupaten Bangka Selatan.

Ketua DPRD Basel Erwin Asmadi juga mengajak pemerintah dan masyarakat Bangka Selatan untuk terus bersinergi dan bergotong royong dalam memajukan Bangka Selatan.

Dikatakannya, DPRD Basel akan selalu mengerjakan apa yang telah menjadi tupoksi yang ada di Dewan dengan sebaik-baiknya, terlebih dalam memajukankan Kabupaten Bangka Selatan.

“Saya mewakili teman-teman Presidium Bangka Selatan berharap kepada eksekutif dan legislatif di kabupaten Bangka Selatan dapat bersinergi dengan berbagai Komponen daerah dalam mewujudkan pembangunan di kabupaten kita yang tercinta ini,” kata Erwin.

Ada kejadian mengejutkan setelah rapat paripurna ditutup. Ketua DPRD Basel Erwin Asmadi, tiba-tiba memanggil Eddy Supriyadi selaku Sekda Bangka Selatan.

“Perlu diketahui semua, bahwa hubungan Pemda Bangka Selatan denga DPRD Bangka Selatan tidak harmonis dikarenakan ulah Sekda Bangka Selatan. Maka dari itu DPRD akan mengusulkan pergantian Sekda, untuk itu mari kita ucapkan selamat ulang tahun kepada Sekda Basel,” canda Erwin.(Johan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.