Ketua DPRD Pangkalpinang : Kemerdekaan Harus Dimaknai Menjadi Kemerdekaan di segala Lini Kehidupan

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza mengajak semua komponen dan elemen masyarakat untuk memaknai kemerdekaan, sebagai kemerdekaan di segala lini kehidupan.

“Kita harus memaknai kemerdekaan sebagai kemerdekaan di segala lini kehidupan, tentunya harus dilakukan dengan tindakan, inisiatif, konstruktif, dan inovatif, ” ujar di sela-sela peringatan HUT ke 76 RI di kantor Wali Kota Pangkalpinang, Selasa (17/8).

Legislatif yang sudah tiga periode menjabat itu juga menambahkan, saat ini Kota Pangkalpinang sedang menghadapi pandemi COVID-19 yang juga sama dirasakan oleh masyarakat Indonesia lainnya dan tentuhya itu dapat dihadapi dengan menguatkan koordinasi dan kerjasama di segala elemen masyarakat dan pemerintah sehingga dapat segera berlalu.

“Kemerdekaan tidak diperoleh secara cuma-cuma oleh bangsa Indonesia dan itu harus kita manfaatkan dan kita isi dengan sifat ketauladanan sehingga bangsa Indonesia menjadi bangsa yang mendunia baik tingkat regional maupun global,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.