Ketua DPRD Pangkalpinang: Hari Pahlawan Jadikan Momentum menangkal Radikal dan Hoxs

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Abang Hertza, SH mengajak seluruh elemen warga di kota Pangkalpinang menjadi mementum hari pahlawan sebagai sarana pemersatu dan menyamakan visi dalam menangkal radikalisme dan Hoxs yang dapat memecah belah Bangsa.

Seperti halnya pesan bapak pendiri Bangsa, Ir. Soekarno “bangsa yang besa adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya dan jangan melupakan sejarah”, dan di hari pahlawan ini saya berharap bahwa momentum hari pahlawan sebagai upaya kita menyatukan segala pendapat, menyamakan visi dalam membangun daerah.

“Mengisi pembangunan tidak serta Merta hanya berbentuk pembangunan sarana dan prasarana tapi tantangan kita besar bagaimana kita menangkal radikalisme, menangkal hoxs serta hal hal lain yang menjadikan disintegrasi bangsa dan sesama masyarakat di Kota Pangkalpinang,” Ujarnya, ketua DPRD Kota Pangkalpinang, usai mengikuti hari pahlawan ke -75 di jalan Kantor Walikota Pangkalpinang, Selasa, (10/11/2020).

Agar terciptanya situasi kondusif, bagi kota Pangkalpinang mari kita jadikan momentum hari pahlawan untuk kita meneruskan perjuangan dan para pahlawan dengan mengisi kemerdekaan melalui pembangunan tidak hanya secara fisik namun juga mental serta spritual anak bangsa.

Ia menambahka perbedan pendapat dalam pembangunan Kota Pangkalpinang itu hal yang biasa namun perbedaan jangan sampai dijadikan hal dapat memecah persatuan dan kesatuan di Kota Pangkalpinang.(rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *