Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Abang Hertza ikuti vaksin ke-2, Masyarakat Jangan Ragu Ikuti Program Vaksin Pemerintah

by

Pangkalpinang, Demokrasibabel.com – Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, SH bersama Walikota dan unsur pimpinan Forkopimda kota Pangkalpinang mengikuti Vaksin fase ke- 2, di RSUD Depati Hamzah, Jumat 29 Januari 2021.

“Masyarakat dan warga pangkalpinang jangan ragu dan khawatir untuk mengikuti serangkaian kegiatan vaksin yang telah di programkan pemerintah, karena ini adalah salah satu cara memutus rantai penyebaran dan penularan virus Covid-19, di kota Pangkalpinang,” ujar ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, jumat, 29 Januari 2021.

Ia menambahkan, selain vaksin Masyarakat juga tetap harus menjaga protokol kesehatan dan menerapkan adab kebiasaan baru sehingga kota Pangkalpinang cepat bangkit dan kembali seperti semula sehingga roda perekonomian masyarakat dapat kembali berjalan dengan normal.

Dalam kesempatan itu juga turut hadir unsur pimpinan Forkopimda kota pangkalpinang lainnya yang juga mengikuti rangkaian vaksinasi fase – 2 diantaranya, Walikota Pangkalpinang, Kajari, Dandim serta Kapolres Kota Pangkalpinang, dan juga hadir unsur tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Abang Hertza juga menerangkan setelah divaksin fase pertama dirinya tidak merasakan efek samping yang menghawatirkan dan diharapkan pada fase kedua ini juga tidak ada efek samping juga dan masyarakat dapat mengikuti vaksinasi dengan yakin tenang dan aman.(ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *