Ketua Dekranasda Bateng Kunjungi UPTD. RPK Disperindag Provinsi Babel

by

Pangkalpinang, Demokrasibabel.com -Perkuat sektor Usaha Kecil Mikro (UKM) dan Industri Kecil Menengah  (IKM) di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng).

Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Bateng Eva Fidia Lestari Algafry bersama rombongan melakukan kunjungan ke UPTD. Rumah Promosi dan Kemasan (RPK) Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), pada Kamis Pagi (15/7).

Kunjungan Ketua Dekranasda beserta rombongan di sambut langsung oleh Kepala UPTD. RPK Provinsi Babel Alfatah Suriaan beserta staf dan Pengurus Dekranasda Provinsi Kepulauan Babel.

Dalam sambutan singkatnya, Ketua Dekranasda Bateng mengucapkan terima kasih atas sambutan yang dilakukan jajaran UPTD. RPK Disperindag Provinsi Babel dan Dekranasda Babel, atas kunjungan yang dilakukannya bersama rombongan.

Oleh sebab itu, dirinya menjelaskan bahwa kunjungan Dekranasda Bateng tidak lain untuk bisa saling berdiskusi dan bertukar pemahaman terkait proses pembuatan kemasan dan berikut desainnya.

“terima kasih atas penyabutanya yang sangat hangat dan luar biasa ini dan tujuan kita ingin belajar apa yang mungkin kita pelajari di UPTD. RPK Provinsi Babel,” katanya.

Melihat hasil desain kemasan yang sudah di cetak oleh UPTD. RPK Babel, Eva memberikan apresasi yang sangat luar biasa, sebab menurutnya hasil desain yang di buat sangat menarik dan keren.

“Ini keren, hasil kemasannya sangat keren, menarik, putih bersih dan enak dilihatnya,” tutur Eva pada saat melihat contoh kotak kue, hasil cetakan UPTD. RPK Babel.

Selain itu, desain ruangan dan resepsionis UPTD. RPK Babel sangat bagus dan kekinian dengan tata desain menarik dan unik sehingga membuat betah pengunjung atau konsumen di dalamnya.

Sementara itu, Ketua RPK Provinsi Kepulauan Babel Alfatah Suriaan, di dampingi  Kasubbag Umum UPTD. RPK Swandi dan Kasi. Pelayanan Teknis UPTD. RPK Zaldi serta Yosie Riestu Pradhifta Kasi Pengembangan dan Pemasaran mengungkapakan rasa sukur dan terima kasih atas kepercayaan Ketua Dekranasda Bateng dan rombongan ke UPTD. RPK Babel.

“Terima kasih atas kunjungannya ke RPK Babel, semoga kunjunganya bermanfaat,” tuturnya.

Dirinya berharap kunjungan yang dilakukan oleh Ketua Dekranasda Bateng membawa suatu yang bermanfaat buat Dekranasda Bateng.

“selain untuk sialturahim, kunjungan Ini juga bisa bermanfaat buat kita semua,” ujarnya, sembari menjelaskan 5 pilar UPTD. RPK Babel.

Di tempat yang sama Subekti, Perwakilan Dekranasda Babel sangat mendukung kunjungan yang dilakukan oleh Dekranasda Bateng ke UPTD. RPK Disperidag Provinsi Kepulauan Babel, dengan harapan bisa membawa kebaikan buat program kerja Dekranasda Bateng.

Usai berdiskusi dan bertukar pemahaman, Ketua Dekranasda Bateng dan rombongan melakukan peninajuan ke rumah produksi dan desain UPTD. RPK Babel serta menyempatkan diri untuk melihat pengambilan khusus untuk foto pembuatan kemasan. 

Sebelumnya Kasubbag Umum UPTD. RPK Swandi dan Kasi. Pelayanan Teknis UPTD. RPK Zaldi serta Yosie Riestu Pradhifta Kasi Pengembangan dan Pemasaran memberikan paparan singakat kepada Dekranasda Bateng dan rombongan terkait teknis pengembangan UPTD. RPK Disperindag Babel. (Mislam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.