Kenalkan Gaya Hidup Baru, PLN Babel Soft Launching Electrifying Lifestyle Corner

by

Pangkalpinang, Demokrasibabel.com – PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung (PLN Babel) memperkenalkan gaya hidup baru dengan melaunching electrifying lifestyle corner (ELC) di jalan raya Selindung, Kota Pangkalpinang, Jumat (29/01/2021).

Melalui ELC, masyarakat diperkenalkan dengan kemudahan gaya hidup dengan memanfaatkan listrik. General Manager PLN Babel, Abdul Mukhlis mengatakan, di ELC dipamerkan produk-produk berbasis listrik, mulai dari air fryer, kompor induksi, hingga motor listrik.

“PLN ingin memerkenalkan lifestyle baru kepada masyarakat Bangka Belitung, sesuatu yang semakin praktis, cepat, mudah, dan bersih, PLN hadir untuk mendukung kebutuhan tersebut dan memberi solusinya,” Ungkap Mukhlis.

Kemudahan yang ditawarkan ini, kata dia, dapat dinikmati oleh masyarakat yang ingin menikmati hidup dengan berbagai kemudahan.

Melalui ELC ini, masyarakat bisa mencoba mengendarai motor listrik dan mencoba memasak menggunakan kompor induksi maupun air fryer.

“Perkembangan teknologi kompor induksi dan motor listrik ini begitu cepat, masing-masing pabrikan mengembangkannya sehingga lebih ramah terhadap pengguna. Harapan kami, ELC ini menjadi “Hub” bagi masyarakat untuk mengenal jauh, memelajari, dan membandingkannya, sehingga dapat lebih cepat mengambil keputusan untuk beralih menggunakan gaya hidup baru yang lebih mudah,” imbuh Mukhlis.

Lebih dari itu, PLN juga menawarkan agar masyarakat dapat berkomunikasi dengan PLN lebih mudah melalui aplikasi PLN Mobile. Melalui aplikasi ini pelanggan dapat melakukan pengaduan, pembelian token, swacam, tambah daya, dan pasang baru.(pnd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *