Kenaikan Pangkat Prajurit Karena Pengabdian dan Prestasi serta dorongan dari Komandan, Rekan dan Keluarga

by

Pangkalpinang, Demokrasibabel.com – Anggota Makorem 045/Garuda Jaya yang menerima kenaikan pangkat periode 01 April 2021 menggelar syukuran Senin Siang 05/04/2021 di Makorem.

Syukuran ini di hadiri oleh Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya Ny Deasy Jangkung Widyanto serta seluruh anggota yang naik pangkat dan prajurit lainnya.

Dalam acara tersebut di sampaikan kesan dan pesan perwakilan anggota yang naik pangkat perwakilan dari Perwira, Bintara dan juga Tamtama.

Pesan dan kesan Perwira diwakili oleh Kasi Logistik Kasrem Kolonel Czi Denden Sumarlin dan Letkol Arm Tiyoso Yosaya, untuk Bintara di wakili oleh Sersan Mayor Noviansyah, sementara Tamtama di wakili oleh Kopral Dua Tandri Yuansyah.

Dari penyampaian para perwakilan anggota tersebut secara pribadi dan kedinasan menyampaikan bahwa prajurit bisa naik pangkat Karena Pengabdian dan Prestasi serta dorongan Dari Komandan, Rekan juga keluarga.

Selain itu bisa naik pangkat karena adanya usaha dari setiap prajurit untuk tampil dan berbuat yang terbaik secara profesional dalam melaksanakan tugas.

Sementara Letkol Tiyoso mengungkapkan bahwa bertugas di Makorem 045/ Gaya bentuk kecintaannya pada satuan ini Ia mengungkapkan selama 10 tahun bertugas di Makorem sangat berkesan kepada satuan, seluruh anggota dan Sembilan Danrem yang telah memimpin Korem.

Di akhir masa tugasnya Letkol Tiyoso sangat bersyukur karena tetap di perhatikan oleh pimpinan dan anggota, bersyukur doanya bisa di kabulkan, bisa menjalankan amanah Negara sampai purna tugas, karena saya saat ini MPP (masa persiapan Pensiun). Ungkapnya. (R H. Penrem).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *