Kegiatan Fisik TMMD Kodim 0431/Babar Renovasi RTLH di Desa Air Belo Capai 43 persen

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Hingga hari ke-11 TMMD ke-110 Kodim 0431 Bangka Barat berupa kegiatan fisik renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) milik ibu Rohima di Deza Air Belo, Kecamatan Muntok sudah mencapai sekitar 43 persen.

“Pekerjaan renovasi rumah milik ibu Rohima ini sudah hari ke-7 dan sampai dengan sore ini progres pembangunannya secara keseluruhan sudah sekitar 43 persen,” kata Komandan Kodim 0431 Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos, Jumat.

Dandim mengatakan, pada renovasi RTLH ini, untuk pengerjaan pondasi sudah 100 persen. Begitu juga untuk penganyaman balok/Sloof  atas sudah selesai 100 persen.

Sementara untuk pekerjaan pemasangan dinding batako sudah mencapai 35 persen, pekerjaan cor slup tiang dinding sudah mencapai 50 persen dan untuk pemasangan kusen pintu dan jendela sekitar 80 persen.

“Renovasi RTLH menjadi layak huni milik Ibu Rohima ini terus dikebut supaya cepat selesai. Diharapkan dalam pengerjaannya kedepan lancar dan tidak ada kendala sama sekali,” kata Dandim.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *