Kebut Penyelesaian, Satgas TMMD ke 110 Kodim 0431/Babar Bergotong Royong Renovasi RTLH

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Memasuki hari ke-15 TMMD ke-110 Kodim 0431 Bangka Barat, Satgas TMMD terus bergotong royong menyelesaikan kegiatan fisik renovasi RTLH milik Ibu Rohima warga Desa Air Belo.

Pantauan di lokasi kegiatan renovasi RTLH, Senin (15/3), tampak satgas TMMD bekerja dengan semangat bergotong royong mengerjakan tahap demi tahap bangunan rumah berukuran 5×6 meter tersebut.

Tahapan pemasangan kusen dan pintu rumah pun sudah selesai 100 persen dikerjakan. Sementara untuk pemasangan dinding batako sudah mencapai 75 persen.

Komandan Kodim 0431/Babar, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos mengatakan, satgas TMMD Terus bekerja bergotong royong untuk menyelesaikan pembangunan renovasi RTLH warga Air Belo.

“Kemarin pengerjaan renovasi rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni milik ibu Rohima keseluruhannya sudah mencapai 46 persen,” Ujar Dandim.
Dandim mengatakan, sudah banyak tahapan renovasi RTLH yang sudah selesai, seperti kemarin pemasangan pondasi teras sudah selesai dikerjakan.

“Saya berharap dalam pekerjaan hari ini tidak ada kendala dan pekerjaan keseluruhannya bisa lebih dari 50 persen,” ujar Dandim. (Tmh).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *