Kebut Pekerjaan Pembukaan Badan Jalan, Satgas TMMD Kodim 0431/Babar Tambah Satu Unit Dozer

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Untuk mengebut pekerjaan pembukaan badan jalan dari Desa Air Limau menuju kawasan ekonomi khusus (KEK) Tanjung Ular, Satgas TMMD ke-10 Kodim 0431 Bangka Barat kembali menambah satu unit alat berat jenis Dozer D 85 SS.

Sebelumnya untuk melaksanakan pekerjaan pembukaan badan jalan tersebut, Kodim 0431 Bangka Barat telah mengerahkan sebanyak lima unit alat berat yang terdiri dari tiga unit Dozer dan dua Exavator.

“Jadi total alat berat yang kami kerahkan untuk pembukaan badan jalan ini sebanyak 6 unit yang terdiri dari 4 unit Dozer dan 2 unit exavator,” kata Komandan Kodim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos, Minggu.

Dandim mengatakan, penambahkan satu unit Dozer ini agar pekerjaan pembukaan badan jalan dapat diselesaikan tepat waktu.

“Dozer tersebut dikerahkan untuk mengerjakan Scrab badan jalan yang belum rata yang dimulai dari titik 0 kawasan hutan produksi (HP) yang dekat posko menuju ke arah jembatan pertama Sungai Sungkai,” Ujar Dandim.

Selain itu kata Dandim, agar pembukaan badan jalan ini bisa lebih cepat selesai, Besok Senin akan ada penambahan satu unit alat berat lagi jenis greder.

“Satgas TMMD terus berupaya agar seluruh kegiatan baik kegiatan fisik maupun non fisik dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu,” kata Dandim.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *