Katagori Posko PPKM Cepat, Terintegrasi dan Efisien, Kecamatan Sungailiat Dapat Penghargaan Dari Kapolri

by
Camat Sungailiat,Kabupaten Bangka, Ramzi

SUNGAILIAT, DEMOKRASIBABEL. COM – Dinilai telah mengaplikasikan fungsi posko Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berkategori cepat, terintegrasi dan efisien, Kecamatan Sungailiat mendapat penghargaan dari Kapolri, Jendral Listyo Sigit Prabowo melalui Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat pada rangkaian HUT ke 75 Bhayangkara. 

“Penghargaan tersebut kita terima dan Kecamatan Sungailiat bersyukur atas penghargaan dari Kapolri terkait posko PPKM berkategori cepat, terintegrasi dan efisien,” kata Camat Sungailiat, Ramzi saat diwawancarai sejumlah Wartawan di SMPN 6 Kelurahan Jelitik Sungailiat, Kabupaten Bangka, Rabu (06/07). 

Menurutnya, selama ini Kecamatan Sungailiat memang banyak melakukan kegiatan bersinergi dengan TNI/Polri. Seperti daari pembuatan kampung tegap mandiri dan penyiapan posko PPKM ditiap Kelurahan hingga ke tiap Rukun Tetangga (RT). 

“Kesinergian ini akan terus kita lakukan dan tentunya kita berharap dukungan semua elemen masyarakat Kecamatan Sungailiat untuk peduli dalam menekan angka penyebaran covid-19,” ujar Camat Sungailiat, Ramzi. (Suyanto) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.