Kasrem 045/Gaya Mewakili Danrem Pada Peringatan Hari Anak Nasional Provinsi Babel

by

Pangkalpinang, Demokrasibabel.com – Kasrem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Djoko Sulistyono, P.J.W., S.I.P., M.Si mewakili Danrem 045/Gaya menghadiri peringatan Hari Anak Nasional tahun 2020 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Peringatan dilaksanakan Senin 14/12/2020 di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur Provinsi Kepulauan Babel dengan Tema “Anak Terlindung Indonesia Maju”.

Acara yang diawali tari sekapur sirih dilanjutkan dengan pembacaan suara anak Indonesia secara Virtual untuk pengukuhan bunda forum anak.

Gubernur Kep.Babel Erzaldi Rosman,SE.,MM., dalam sambutannya mengatakan, perlindungan anak Indonesia khususnya yang ada di Prov Babel bisa tumbuh dan berkembang secara optimal, yang di motivasi keluarga hingga memberikan perlindungan kepada anak.

“Upaya ini akan menghasilkan generasi penerus bangsa yang sehat, cerdas, ceria, berakhlak mulia dan cinta tanah airĀ  walaupun di masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Peringatan Hari Anak Nasional merupakan momentum meningkatkan kepedulian, baik orangtua, keluarga, masyarakat, dunia usaha, media massa dan pemerintah terhadap pemenuhan hak dan perlindungan khusus anak.

“Melalui kepedulian dalam menghormati, menghargai dan menjamin hak-hak anak tanpa diskriminasi dan memastikan segala yang terbaik untuk pertumbuhan dan perkembangan anak khususnya di Prov Babel,” katanya.(rilis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *