Kasiter Kasrem 045/Gaya Tutup TMMD ke-110 Kodim 0431 Bangka Barat

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Kasiter Kasrem 045/Garuda Jaya Letkol Inf Arry Sundoro, S.Sos mewakili Danrem 045/Gaya sebagai Inspektur Upacara  (Irup) sekaligus menutup kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0431 Bangka Barat di Makodim 0431/Babar Komplek Pemkab Babar Jalan Dusun Daya Baru Pak 4 Muntok, Rabu (31/3).

Tampak dalam penutupan ini dilaksanakan penanda tanganan naskah MOU dan berita acara hasil TMMD, penanggalan tanda peserta dan pengembalian alat kerja serta pembacaan hasil TMMD sebagai tanda berakhirnya pelaksanaan TMMD ke-110 tahun 2021.

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dalam amanatnya yang di bacakan oleh Irup menyampaikan bahwaselama satu bulan sejak kegiatan TMMD ke-110 ini di buka pada tanggal 02 Maret 2021 lalu, para prajurit TNI, anggota Kepolisian, Pemda serta segenap komponen masyarakat telah bekerja keras guna mencapai sasaran pembangunan baik fisik maupun non fisik.

Patut bersyukur di tengah Pandemi Covid-19 kegiatan TMMD ke-110 yang dilaksanakan secara serentak di lima wilayah Sumbagsel termasuk Bangka Barat dapat di selesaikan dengan baik.

Keberhasilan ini tentunya tidak terlepas adanya kerja sama dari Pemerintah Daerah, Kementerian terkait dan partisipasi segenap komponen masyarakat.  
Selaku penanggung jawab keberhasilan TMMD, Pangdam mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung keberhasilan program TMMD ke-110 .

Mayjen TNI Agus Suhardi mengharapkan pembangunan fisik maupun non fisik yang telah di laksanakan dapat bermanfaat sebesar-besarnya untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan NKRI dengan senantiasa menjaga keberagaman.

Hadir dalam upacara penutupan tersebut Plh Bupati Babar M.Soleh,  Dandim 0431/Babar Wahyu Agung Perkasa, S.Sos., Kapolres AKBP Fedransiah, S.I.K tokoh masyarakat, Agama dan hadirin lainnya. (Ril).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *