Kasdim 0431/Bangka Barat Hadiri acara pengukuhan serta pengambilan Sumpah/Janji Pejabat

by

Muntok, Demokrasibabel.com -Kasdim 0431/Bangka Barat Mayor Arm K.Gurusinga Menghadiri Acara Pelantikan dan Pengukuhan serta Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Administrator dan Pengawasan di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bangka Barat Tahun 2021 Bertempat di Gedung Graha Aparatur Pemkab Bangka Barat, Senin (30/08).

Bupati Bangka Barat H.Sukirman, SH di Sela kegiatan mengatakan para pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan pejabat fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat yang dilantik diharapkan dapat menjalankan tugas sebaik mungkin sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan dengan harapan semoga momentum yang terjadi pada hari ini, akan menjadi penambah semangat baru bagi kita semua dalam menata aktivitas dan mengabdikan diri kepada masyarakat khususnya masyarakat Bangka Barat.

“Selamat dan ucapan terima kasih kepada Saudara-saudara Pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Barat yang baru saja saya lantik, kiranya amanat dan kepercayaan yang diberikan oleh negara dipundak Saudara-saudara dapat dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen, dan rasa tanggungjawab yang tinggi. Hal ini penting untuk dipahami dan dijiwai karena konsekuensi dari pelaksanaan jabatan bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada bangsa dan masyarakat akan tetapi juga lebih daripada itu, kita pertanggung jawabkan dihadapan Allah SWT,” katanya.

Kasdim 0431/Bangka Barat, Mayor Arm. K.Gurusinga menyampaikan hari ini sesuai amanat jabatan tinggi Pratama, Sumpah Janji yang harus dilaksanakan adalah mementingkan kepentingan negara dari kepentingan pribadi, Pemkab Bangka Barat telah melakukan Regenarasi interen yang ada di pemkab Bangka Barat, tidak harus menunggu lama untuk membuktikan kinerja kita.

“Saudara harus bekerjasama dengan baik untuk Hasil mencapai target yang telah di tentukan. Pada masa Pandemi Covid-19 kita harus lebih terbuka kepada Aparatur Desa lakukan kerjasama dan Sinegritas dengan baik, kita harus mampu membuat trobosan-trobosan Baru dengan cepat karena kita sebagai pimpinan tinggi Pratama Pemkab Bangka Barat, Kita akan merangkul semua unsur pejabat Daerah agar dapat berusaha untuk melaksanakan tugas dan kinerja para pimpinan tinggi Pratama Kabupaten Bangka Barat,” pungkasnya.

Adapun yang hadir dalam Acara tersebut, Bupati Babar H.Sukirman, SH, Kapolres Babar, Wakil Bupati Babar Bong Ming-Ming, SE, Sekda Babar M.Saleh, SE, Plt Asisten I Drs.Heru Warsito, Asisten II Drs.H.Rozali, Asisten III Ir.Herzon, Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejaksaan Negeri Babar Agung Trisa Putra, SH, Hakim Pengadilan Negeri Babar Ariando, SH, Para Pejabat yang dilantik sebagai Pimpinan Tinggi Pemkab Babar 27 orang, Para Rohaniwan, Para Ibu DWP dan PKK Babar. (Pendim 0431/Bangka Barat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.