Kapolres Pangkalpinang Bersama Tim Ops Yustisi Lakukan Penegakan Prokes COVID-19

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Kapolres Pangkalpinang bersama tim Ops Yustisi Penegakan Prokes COVID-19 melaksanakan giat penegakan kedisplinan kepada masyarakat yang tidak memakai masker di seputaran Jalan Selindung Bes cinema dan Pasar Kerabut Pangkalpinang, Kamis (17/9). 

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, mengatakan di jalan selindung Tim gabungan penegakan Prokes COVID-19 masih menemukan masyarakat yang mengendarai kendaraan baik roda 2 (dua) dan roda 4 (empat) yang tidak memakai masker.

“Terkait hal itu, tim gabungan langsung melakukan sanksi administrasi berupa surat pernyataan dan sanksi fisik seperti push up kepada pemuda-pemuda yang tidak memakai masker,” katanya.

Selanjutnya Tim gabungan Penegakan Prokes COVID-19 dipimpin Kapolres dan KabagOps Polres Pangkalpinang lansung ikut menyetopkan seorang pengendara motor yang tidak memakai masker di jalan pasar kerabut.

Kapolres menjelaskan kepada seluruh masyarakat yang berada di pasar kerabut dan masyarakat sekitar pasar, agar selalu menggunakan masker dan mengedapankan protokol kesehatan.

“Karena sekarang ini sudah Penegakan Kedisplinan bagi masyarakat yang tidak memakai masker dengan dasar Peraturan Walikota Pangkalpinang No 49 Tahun 2020,” ujarnya.(rilis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.