Kapolres Bangka Barat Targetkan Vaksinasi dan Mengingatkan Personel Patuhi Protokol Kesehatan Covid 19

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto memimpin apel jam pimpinan perdana di Mapolres Bangka Barat, Apel tersebut diikuti oleh seluruh personil Polres Bangka Barat, Senin (21/06).

Dalam amanatnya , Kapolres Bangka Barat memberikan beberapa penekanan kepada anggota diantaranya terkait Vaksinasi massal dan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 di wilayah kabupaten Bangka Barat. 

Kapolres Bangka Barat meminta agar seluruh anggota Polres Bangka Barat terlibat dalam kegiatan sosialisasi vaksinasi massal yang di laksanakan Polres Bangka Barat dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara ke 75, dan mengingatkan kepada seluruh masyarakat pentingnya penerapan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Saya harapkan seluruh anggota terlibat langsung untuk mengajak masyarakat Kabupaten Bangka Barat, dalam kegiatan vaksinasi massal yang di selenggarakan oleh Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75,” kata Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat juga mengimbau seluruh anggota untuk mensosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 kepada masyarakat.

“Tugas kita sekarang adalah meningkatkan perekonomian di tengah pandemi covid 19 dan memutuskan rantai covid 19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, cuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, dan mengurangi mobilitas,” ujar Kapolres Bangka Barat.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.