Kapolres Bangka Barat Pimpin Kegiatan Bersepeda Sambil Bagikan Sembako Pada Warakawuri

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM Dalam menjaga stamina dan kebugaran, Polres Bangka Barat menggelar olahraga bersepeda di seputaran Mentok .

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK, memimpin langsung kegiatan tersebut didampingi oleh Wakapolres Bangka Barat Kompol Johan Wahyudi,S.H. ,dan sejumlah Pejabat Utama Polres Bangka Barat dimulai dari Mapolres Bangka Barat, Jumat (11/06).

Kapolres Bangka Barat menyampaikan kegiatan sepeda santai kali ini mengambil rute di seputaran Mentok Kabupaten Bangka Barat dengan finis Mapolres Bangka Barat,

“Sebelum berangkat bersepeda, kapolres melaksanakan pemanasan serta mengimbau peserta gowes agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan harus tertib di jalan jangan sampai menganggu pengguna jalan lainnya,” jelas Kapolres Bangka Barat

Kapolres Bangka Barat menambahkan, kegiatan sepeda santai yang diadakan Polres Bangka Barat ini merupakan upaya menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh, terlebih pentingnya meningkatkan daya tahan tubuh dimasa pandemi Covid-19.

Untuk diketahui, disamping kegiatan sepeda santai Kapolres Bangka Barat juga membagikan Paket Sembako kepada purnawirawan Polri di Kabupaten Bangka Barat.(ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *