Kapolres Bangka Barat Perintahkan Anggotanya Ajak Masyarakat Untuk Divaksin

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto memerintahkan anggotanya untuk mengajak masyarakat dalam membantu upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi warga daerah itu guna untuk menciptakan kekebalan kelompok dari Covid-19.

“Saya imbau kepada anggota Polres Bangka Barat untuk bisa menghadiri masyarakat untuk dilaksanakan vaksinasi. Jadi kita harus mobile dalam kegiatan ini, bila perlu agar dijemput ke rumah agar cepat menciptakan kekebalan kelompok dari virus Corona,” katanya di Pangkalpinang, Senin.

Kapolres Bangka Barat juga mengapresiasikan kinerja anggotanya selama ini yang telah membantu percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi warga Kabupaten Bangka Barat.
“Saya ucapkan terimakasih kepada anggota yang telah mengajak warga untuk di vaksin, untuk anggota yang lain agar mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Barat untuk di vaksin agar terciptanya herd immunity,” katanya.
 Selain itu, Kapolres juga meminta kepada seluruh personel untuk terus mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Imbau terus masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun/hansanitizer, menjaga jarak, serta mengurangi mobilitas. Karena dengan selalu mematuhi protokol kesehatan, maka penyebaran Covid-19 bisa ditekan,” katanya.(Try MH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.