Kapolres Bangka Barat Melaksanakan Safari Jumat Keliling Bagikan Sembako Kepada Pengurus Masjid

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH melaksanakan kegiatan safari Jum’at keliling, Kali ini dengan shalat Jumat berjamaah di Masjid Masjid Jami’ Kec. Mentok Kab. Bangka Barat, jumat(24/09).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Wakapolres Bangka Barat, PJU Polres Bangka Barat, Personil Polres Bangka Barat, Personil Polsek Mentok.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH mengatakan dengan memberikan himbauan kepada masyarakat setiap saat diharapkan masyarakat semakin sadar dan membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona dengan tetap mematuhi protokol terutama memakai masker saat beraktivitas di luar rumah sekaligus mengajak masyarakat untuk di vaksin bagi yang belum di vaksinasi.

Dalam kesempatan itu Kapolres Bangka Barat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah Masjid Jami’ Mentok terkait bahaya paham radikalisme, intoleransi dan anti pancasila.

‚ÄúSelesai shalat Jumat berjamaah di Jami’ Kec. Mentok Kab. Bangka Barat disamping mempererat tali silahturahmi antara tokoh agama dan jemaah lainnya juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar masyarakat tahu bahwa dengan imbauan Kamtibmas dan imbauan antisipasi covid 19 masyarakat dapat mengerti,” ucap Kapolres Bangka Barat.

Dalam kesempatan ini Kapolres Bangka Barat beserta jajarannya membagikan sembako sebanyak 50 paket beras kepada jamaah masjid Jami Mentok.(ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *