Kapolres Bangka Barat Jumat Keliling Imbau Jamaah Patuhi Protokol Kesehatan

by
Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah saat membagikan masker kepada jamaah masjid, Jumat (11/12)

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK beserta PJU Polres Bangka Barat dan anggotanya Melaksanakan Shalat Jumat Keliling di Msajid Hidayatuddin kp. Mentok asin, Kel. Tanjung Kec. Mentok Kab. Bangka Barat, Jumat (11/12)

Kapolres Bangka Barat juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif

“Alhamdulillah Pilkada pada tanggal 9 Desember berjalan aman dan kondusif ini berkat kerjasama dengan masyarakat , semoga nanti yang terpilih dapat memajukan Bangka Barat, saya harap masyarakat dapat menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Bangka Barat,” katanya.

Dalam kesempatan itu Kapolres Bangka Barat juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan.

“Di tengah pandemi covid 19 ini kita harus selalu menjaga kesehatan agar kita terhindar dari wabah covid 19, dengan cara mengedepankan protokol kesehatan seperti memakai masker, menghindari kerumunan , mencuci tangan, dan menjaga jarak ,selalu mengingatkan sesama untuk menerapkan Protokol Kesehatan Alhamdulillah para jamaah saya lihat telah memakai masker,” kata Kapolres Bangka Barat.

Pengurus Masjid Hidayatuddin Bapak Mahyudin sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan sangat menguntungkan terimakasih kepada Kapolres Bangka Barat beserta jajarannya.

“Saya selaku pengurus masjid Hidayatuddin, sengat mengapresiasikan kegiatan Kapolres Bangka Barat beserta jajarannya , dan sangat mengucapkan terimakasih, semoga bapak kapolres semakin maju dan di lindungi Allah SWT,” kata pengurus masjid.

Kapolres Bangka Barat beserta jajarannya membagikan sembako sebanyak 30 paket beras dan masker sebanyak 100 buah kepada jamaah Masjid Hidayatuddin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *