Kapolres Bangka Barat Ingatkan Jajarannya Untuk Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

by

MUNTOK, DEMOKRASIBABEL.COM – Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah memimpin apel jam pimpinan sekaligus mengingatkan jajarannya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah itu.

Kapolres meminta agar anggota bisa menjaga kesehatan di masa pandemik Covid ini, karena sebagai anggota Polri selalu berhubungan langsung dengan masyarakat terutama yang berada di pelayanan publik.

“Di masa pandemi Covid ini kita harus pandai menjaga kesehatan diri serta tetap lindungi keluarga agar tidak terserang Covid-19. Untuk itu berawal dari kita yang di kantor bertemu dengan banyak masyarakat,” kata Kapolres.

Kapolres Bangka Barat juga meminta kepada seluruh jajarannya untuk tetap ingatkan kepada masyarakat dan juga keluarga agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, menjaga jarak, rajin cuci tangah dan tidak berkerumun.

“Memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini harus dilakukan bersama-sama, baik itu pemerintah, aparat penegak hukum dan juga masyarakat. Jika kita semua mamatuhi protokol kesehatan, makan wabah Covid-19 ini bisa segera berakhir,” ujarnya.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *