Kapolres Bangka Barat Imbau Personel Terus Edukasi Vaksinasi Kepada Masyarakat

by

Bangka Barat, Demokrasibabel.com – Kapolres Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung, AKBP Agus Siswato mengimbau kepada personelnya untuk terus memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya vaksinasi guna menekan penyebaran Covid-19 di daerah itu.

“Peran personel Polri dalam memberikan edukasi kepada masyarakat sangatlah penting dalam percepatan vaksinasi, sekaligus sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bangka Barat,” katanya di Muntok, Senin.

Sebagai bentuk terimakasih kepada personel, Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto seusai apel pagi jam Pimpinan memberikan Reward Vaksin kepada anggota Polres Bangka Barat yang mengajak dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya vaksin.

Kapolres juga menyampaikan apresiasi kepada anggota Polres Bangka Barat yang telah mengedukasi masyarakat agar melakukan vaksin, di mana Polres Bangka Barat fokus dalam percepatan vaksin. Selain itu, Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat yang belum vaksin agar segera untuk melakukan vaksin, sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah kabupaten Bangka Barat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada anggota yang mengajak masyarakat untuk segera vaksin dan saya juga mengimbau kepada masyarakat yang belum vaksin segera untuk melakukan vaksin,” ujarnya.

Adapun personel Polres Bangka Barat dan Polsek jajaran yang menerima reward karena telah membawa masyarakat terbanyak untuk divaksin Selama satu Minggu mulai 21 November hingga 27 November 2021, yaitu :

  1. Bripka Sujirmanto (Sat Narkoba)
  2. Aiptu Poni Sudran (Sat Binmas)
  3. Bripka M.Arias (Polsek Mentok)
  4. Bripka Wahyudi (Sat Samapta)
  5. Bripka Sri Iwan A (Si Humas)

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Sri Iwan PS sebagai penerima reward menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Bangka Barat yang telah peduli kepada anggota dalam pelaksanaan tugas tersebut yang sudah merupakan kewajiban anggota untuk mengedukasi masyarakat untuk vaksin.

“Kami sangat apresiasi kepada Kapolres Bangka Barat, beliau sangat peduli kepada anggota memberikan Reward Vaksin kepada anggota Polres dan Polsek jajaran, dan ini merupakan tanggung jawab Kami sebagai anggota Polri mengedukasi masyarakat. Sekali lagi saya mewakili rekan-rekan Polres dan Polsek jajaran sekali mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bangka Barat,” ujar Bripka Sri iwan.

Selain itu kata Dia, peran serta dukungan kerjasama atara instansi terkait sangatlah pentik dalam upaya penanganan covid-19 dengan cara mengedukasi masyarakat Kabupaten Bangka Barat untuk segera vaksin dan selalu mengingatkan masyarakat untuk terus tetap mematuhi protokol kesehatan.(Try MH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.