Kapolres Bangka Barat Cek Lokasi Banjir Dan Bagikan Nasi diKampung Hulu

by

ANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH. langsung melakukan peninjuan dan pengecekan lokasi banjir di Kampung Hulu Kelurahan Tanjung Kabupaten Bangka Barat, Rabu (08/12/2021).

Selain mengecek kondisi banjir yang merendam Kampung Hulu , Kapolres Bangka Barat juga membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang terkena dampak banjir kegiatan tersebut juga di hadiri Bupati Bangka Barat.

“Kami melakukan pengecekan disejumlah yang terkena dampak banjir akibat tingginya curah hujan,” ujar Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat juga menjelaskan, saat ini pihaknya terus melakukan monitoring dan melaporkan setiap perkembangan yang terjadi berkaitan dengan daerah-daerah rawan banjir.

“Kami tetap melaksanakan pengecekan serta patroli daerah-daerah rawan banjir. Sehingga setiap perkembangan mengenai situasi banjir dapat dengan segera mengambil langkah-langkah, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini salah satu masyarakat Kampung Hulu Angga mengucapkan kan terima kasih dan apresiasinya kepada Kapolres Bangka Barat yang telah peduli dan turun langsung ke lokasi banjir.

“Kami masyarakat Kampung hulu mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Bangka Barat yang langsung turun untuk melihat keadaan kami dan membagikan nasi kotak , dan kami juga sangat mengapresiasikan kepedulian bapak Kapolres,” ucap Angga.(ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.