Kapolres Bangka Barat Ajak Jamaah Masjid Patuhi Prokes Covid-19

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah mengajak seluruh jamaah di Masjid Al-Ikhlas Pal 2, Muntok, Bangka Barat untuk terus mematuhi protokol kesehatan Covid-19 guna mencegah penyebaran wabah tersebut.

Imbauan tersebut disampaikan Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah saat melaksanakan ibadah Shalat Jumat, di Masjid Al-Ikhlas Pal 2, Muntok bersama dengan Wakapolres, PJU Polres Bangka Barat dan anggotanya.

Dalam sambutannya usai Shalat Jumat, Kapolres Bangka Barat mengatakan, mudah-mudahan melalui silahturahmi yang dilaksanakan ini, agar terjalin hubungan yang lebih harmonis antara masyarakat dan para tokoh agama untuk ikut menjaga keamanan lingkungan.

“Mari kita terapkan protokol kesehatan dengan cara 3 M (Mencuci Tangan, Menggunakan Maker dan Menjaga Jarak),” ujar Kapolres.

Kemudian, silahtuhrahmi Kapolres dengan masyarakat diharapkan apa yang dilakukan Kapolres Bangka Barat mendapat berkah dari Allah SWT.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat menciptakan sinergitas Polres Bangka Barat dengan masyarakatnya dalam menjaga situasi Kamtibmas di Bangka Barat. Untuk masyarakat selalu mengedepankan protokol Covid 19,” harap AKBP Ferdiansyah.(tmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *