Kajari Pangkalpinang Bersama Tim PPS Cek Perkembangan Jembatan Gantung

by

PANGKALPINANG, DEMOKRASIBABEL.COM – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pangkalpinang, RM Ari Prioagung bersama Tim Pengamanan Proyek Strategis (PPS) melakukan pengecekan perkembangan proyek Jembatan Gantung yang telah selesai dikerjakan.

“Alhamdulilah selesai sesuai rencana dan mudah-mudahan hasil dari pembangunan tersebut dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dan dapat meningkatkan perekonomian Kota Pangkalpinang,” ujar Kajari Kota Pangkalpinang, RM Ari Prioagung melalui Kasi Intel Kejari Kota Pangkalpinang, Ryan Sumartha, Kamis.

Ia mengatakan, Tim PPS Kejari Pangkalpinang mengucapkan terima kasih atas koordinasi dan kerja samanya dari berbagai unsur pihak dinas terkait, pelaksana, pengawas dan pihak media, dalam upaya mendukung penyelesaian pembangunan tersebut.

Ia juga menyampaikan, sebelum digunakan dalam waktu dekat akan dilakukan uji beban di Jerambah Gantung, yang telah selesai  dikerjakan itu. 

“Rencana Sabtu besok akan dilakukan uji beban jembatan. Untuk peresmian masih menunggu jadwal dari Pemkot Pangkalpinang,” katanya.(gst)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *