Jelang Tahun Baru, Polres Bangka Barat Gelar Patroli Skala Besar

by

BANGKA BARAT, DEMOKRASIBABEL.COM – Jelang peringatan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Polres Bangka Barat yang bersama Stakeholder terkait melaksanakan Patroli berskala besar di wilayah Kab. Bangka Barat, Jumat (31/12).

Patroli skala besar tersebut melibatkan Petugas gabungan dari Polres Bangka Barat, Satpol PP, PMI.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H. mengatakan malam pergantian tahun 2022 ini, yang mana kegiatan malam pergantian tahun tugas kita memastikan dalam melaksanakan himbauan kepada masyarakat supaya semaksimal mungkin tidak keluar rumah apabila tidak penting.

“Kalau tidak ada kepentingan, maka masyarakat tidak perlu keluar rumah dan mengadakan kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan. Masyarakat tidak usah mengadakan perayaan pawai atau pesta kembang api dalam rangka malam pergantian tahun,” kata Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat juga. mengungkapkan Patroli skala besar bersama instansi terkait ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Kapolres Bangka Barat juga mengucapkan banyak terima kasih atas loyalitas dan pengabdian Personil di lapangan dalam membatu kelancaran Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Menumbing 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.